Minggu, 08 Juli 2012

Video Lucu Kecelakaan Pembalap MotoGP di Youtube

Para pembalap motoGP biasanya akan terlihat sangat keren ketika mereka berada di arena balapan mengendarai sepeda motor mereka. Melihat mereka memacu masing-masing sepeda motornya akan sangat terlihat keren dan mungkin bagi para wanita ingin ikut naik di atas sepeda motor mereka. Namun, bagaimana jika ternyata mereka mengalami kecelakaan? Masih mau naik? Yang lucunya lagi adalah ketika kecelakaan mereka tersebut terjadi dengan cara yang sangat lucu dan pastinya direkam oleh media massa dan terangkum bergabung menjadi video lucu Youtube.

Pembalap-pembalap MotoGP ini harus mengalami kecelakaan yang lucu, bukannya mengundang kecemasan karena mungkin akan ada hal buruk yang terjadi, yang ada malah mengundang tawa! Benar-benar mati gaya sepertinya dibuatnya. Dalam video lucu youtube kecelakaan pembalap MotoGP ini, bisa kita lihat si pembalap mengalami tergelincir sepeda motornya sehingga terjatuh. Nah, ketika dia terjatuh, ada pembalap lainnya yang juga menabrak sepeda motornya yang sudah tergeletak tersebut. Hal ini menyebabkan kedua sepeda motor tersebut nyangkut keduanya.

Pembalap berusaha untuk melepas kedua sepeda motor yang lengket tersebut namun mesin masih terus berjalan sehingga sepeda motor harus berputar-putar di tengah-tengah jalan. Sang pembalap marah-marah dan pastinya kesal terhadap kejadian tersebut. Hingga kedua sepeda motor tersebut berhenti berputar-putar dan kemudian datang para mekanik untuk membawa sepeda motor tersebut, pembalap yang satu terus-terusan mengoceh kesal karena kecelakaan ini. Mungkin sang pembalap tidak terima kali ya, ya pastilah!

MotoGP sendiri adalah bagian dari kelas-kelas yang ada di Grand Prix Sepeda Motor yang adalah puncak dari balap motor. Selain MotoGP, ada dua kelas lainnya yang disebut sebagai Moto3 dan Moto2. Pada gelaran MotoGP, sepeda motor yang dibuat adalah memang khusus untuk balapan bukan untuk dijual kepada umum. Hal ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan balapan kategori produksi seperti World Superbike yang saling berlomba balapan dengan versi modifikasi dari motor-motor yang sudah ada untuk umum.

Balik ke video-video lucu soal kecelakaan pembalap MotoGP. Ya, namanya juga manusia biasa pastinya bisa saja melakukan kesalahan. Namun, untung saja pembalapnya tidak mengalami cidera atau harus merenggut nyawa seperti di beberapa kejadian kecelakaan balapan sepeda motor atau mobil. Walau terlihat lucu dalam video lucu Youtube tersebut namun tentu harus kuatir juga karena bisa saja terjadi sesuatu hal yang tragis menimpa pembalap-pembalap tersebut. Sekarang boleh-boleh saja senyum-senyum sendiri menyimak video lucu pembalap MotoGP ini tetapi tidak perlu tertawa terbahak-bahak juga di atas penderitaan orang lain. Hehehe. Anda yang penasaran dengan Video lucu kecelakaan pembalap MotoGP yang telah diceritakan, silakan putar video lucu Youtube berikut ini:

1 komentar:

  1. hahaha lucu banget videonya. disini juga ada kumpulan video lucu di indonesia www.videolucuk.com mampir yah. dijamiin ketawa sambil guling-guling hahaha

    BalasHapus