Selasa, 04 September 2012

Video Lucu Anak Hewan Bertingkah

Tidak hanya manusia yang bisa melakukan aksi lucu dan menggemaskan, namun hewan pun dapat melakukan berbagai tingkah lucu yang membuat orang-orang yang menontonnya gemas. Tanpa diberi latihan pun, beberapa hewan dapat melakukan beberapa aksi lucu layaknya seorang manusia. Tingkah-tingkah mereka yang lucu inilah yang menyebabkan orang tertarik dan membuatnya menjadi sebuah video lucu hewan.

Monyet dan simpanse merupakan salah satu hewan yang dikenal sangat jahil dan memiliki tingkah yang menyerupai manusia. Jika anda berjalan-jalan di beberapa tempat wisata di Bali, anda akan menemukan banyak tulisan yang memperingatkan anda untuk menjaga barang bawaan anda karena banyak monyet yang berkeliaran. Hal ini dikarenakan sifat monyet yang jahil dan terkadang suka mengambil barang-barang yang berkeliaran. Sifat jahil inilah yang juga terekam pada video lucu hewan yang menunjukkan keisengan simpanse kecil yang tiba-tiba mendorong simpanse bayi ke dalam air. Untungnya tidak lama setelah itu, sang ibu dari simpanse tersebut datang untuk menyelamatkan simpanse yang didorong tersebut. Video ini bisa anda lihat di link ini http://www.youtube.com/watch?v=pjvnQwJbF8w

Tingkah selanjutnya yang bisa membuat orang tertawa adalah para hewan yang beraksi memainkan sebuah alat musik. Hal inilah yang dilakukan seekor kucing bernama Nora. Video lucu di youtube ini menunjukkan kelucuan Nora dalam memainkan musik. Sang pemilik mengakui bahwa ini bukan sebuah trik yang diajarkan kepada Nora, namun merupakan kebiasaan Nora sejak kecil yang senang duduk di depan piano. Kunci-kunci yang dimainkan Nora memang tidak susah dan tidak menghasilkan sebuah lagu, namun untuk seekor kucing Nora memainkan piano dengan sangat pintar dan lancar. Pada video tersebut juga ditunjukkan Nora melakukan duet dengan orang lain yang memainkan piano. Video lucu hewan yang sudah ditonton oleh lebih dari 24juta orang ini bisa anda liat di link ini http://www.youtube.com/watch?v=TZ860P4iTaM.

Video lain yang tidak kalah lucu adalah aksi para hewan hamster yang bertingkah seakan mereka juga sedang melakukan balapan. Video lucu hewan yang bisa anda temukan di Youtube ini menunjukkan beberapa hamster yang memainkan roda berputar hamster yang dibentuk seperti mobil-mobilan. Jadi ketika para hamster memainkannya diluar kandang, para hamster seakan sedang melakukan balapan dan aksi nekat. Kelucuan dari tingkah hamster inilah yang menyebabkan banyak orang menonton video ini.

Tingkah manusia yang juga kadang ditiru oleh hewan adalah berkaca di depan cermin. Jika manusia berkaca di depan cermin untuk memperbaiki penampilan beda halnya lagi dengan yang dilakukan hewan. Hal ini ditunjukkan oleh seorang anjing yang terekam dalam video lucu youtube anak anjing yang diberi nama Puppy vs. Mirror. Anjing kecil ini tidak menyadari bahwa dia sedang berdiri di depan kaca dan malah menyangka bahwa ada seekor anjing lain yang berada di tempat tersebut. Hal inilah yang membuat anjing tersebut tidak bisa diam dan terus mengejar bayangannya sendiri. Pada awalnya anjing tersebut mencoba bersembunyi dulu lalu balik ke kaca untuk mengejar bayangannya, namun ternyata tidak bisa. Beberapa usaha yang dilakukan oleh anjing tersebut tidak membuatnya menyerah namun justru lebih semangat. Beberapa saat kemudian dari kejauhan anjing tersebut berlari dengan kencang menuju kaca mencoba mengejar bayangannya. Alhasil anjing kecil tersebut tertabrak kaca dengan bunyi yang cukup keras. Untungnya anjing tersebut tidak terluka. Aksi yang dilakukan oleh anjing tersebut spontan membuat orang-orang di sekitarnya tertawa dan akhirnya anjing tersebut meyadari bahwa bayangannya tidak bisa dikejar. Video yang sudah ditonton oleh lebih dari 5juta orang ini bisa anda lihat di link ini http://www.youtube.com/watch?v=FpjyCE-R4Y4.

Source: http://youtubevideolucu.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar